5 Posisi Bercinta Yang Cukup Digemari Para Wanita

12/25/2017

Bisa dibilang wanita itu memang rumit kalau mengenai seks bila dibandingkan dengan pria. Selain memerlukan pemanasan yang sedikit lebih lama dibandingkan pria, kenyamanannya juga merupakan salah satu faktor yang penting guna mencapai keberhasilan orgasme. Karena itu tidak heran kalau dalam hubungannya dengan seks wanita, posisi cukup menetukan keberhasilan.

Agar dapat memberikan pasangan anda pengalaman seksual yang menggairahkan, pastikan anda tahu posisi dan gaya apa saja yang digemari oleh sang pasangan. Berikut beberapa posisi dan gaya bercinta yang cukup digemari oleh para wanita.

1. Posisi Misionaris

Ada alasan tersendiri kenapa posisi ini paling disukai kaum wanita. Karena gaya misionaris ini bisa lebih memberikan kepuasan. Posisi ini akan memungkinkan Anda untuk menatap ke mata pasangan dengan lebih dalam saat mencapai klimaks, jadi bisa menimbulkan chemistri yang lebih ke pasangan tercinta.

2. Doggy Style1: Menaruh Bantal Dibawah Panggul

Tentunya anda mungkin sudah tau tentang posisi doggy style ini. Anda bisa mencoba variasi dari gaya ini dengan cara menaruh sebuah bantal dibawah panggul istri anda. Dengan posisi yang lebih tinggi akan memungkinkan si pria dapat melakukan penetrasi yang lebih dalam, dan juga akan membuat sang wanita ada dalam posisi yang memudahkan anda untuk merangsang area G-spot nya.

3. Doggy Style2: Flattened Doggy

Terdapat variasi lain dari gaya doggy style yang disukai wanita. Dalam posisi ini, akan memungkinkan si pria dapat menyentuh bagian pinggang belakang sang wanita. Senasi dari sentuhan ini sangat luar biasa bagi wanita, karena bagian tersebut adalah salah satu zona yang cukup sensitif terhadap rangsangan.

4. Wanita Di Atas

Bila membahas tentang posisi yang paling disukai wanita, maka berada di atas mungkin adalah juaranya. Dengan si pria yang ada di bawah, wanita bisa mengontrol segalanya, mereka bisa menggerakkan pinggul mereka sesuka hati hati guna mendapatkan rangsangan yang maksimal pada organ intimnya.

5. Variasi Posisi Wanita Di Atas: Bercinta di atas bangku

Para wanita mungkin saja akan menghindar karena malu kalau diminta untuk membelakangi si pria saat mereka ada di atas. Karena dengan posisi ini mereka jadi kurang leluasa untuk bergerak. Dalam hal ini, bisa anda coba dengan melakukannya di atas bangku atau sofa. Duduklah berhadap hadapan atau bisa juga dengan cara sang wanita membelakangi si pria. Lalu suruh pasangan anda bergerak maju mundur atau memutar jadi Mr. P bisa mencapai dinding G-spot terus-terusan.