4 Variasi Bercinta Woman On Top Yang Harus Anda Coba

12/25/2017

Berbagai macam posisi dalam melakukan hubungan seksual bersama istri tercinta memang bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa untuk sang pria maupun si wanita. Melalui postingan ini kami akan membagikan beberapa posisi bercinta woman on top yang bisa anda coba dan praktekkan bersama pasangan tercinta.

Posisi woman on top ini memang menjadi salah satu yang banyak disukai terutama untuk kaum pria. Gaya seks Women On Top merupakan salah satu posisi yang paling sensual bagi pasangan suami-istri, akan ada banyak pengalaman dan juga tantangan yang anda dapatkan setelah mempraktikkan gaya yang satu ini.

Tapi tahukah anda ? kalau terdapat beberapa gaya bercinta yang merupakan variasi dari woman on top guna menambah gairah seksual di ranjang. Berikut kami bagikan variasi bercinta woman on top untuk anda dan pasangan.

Gaya Cowgirl

Posisi cowgirl merupakan posisi dasar dari woman on top yang cukup sering dilakukan para pasangan suami istri. posisi cowgirl ini bisa dilakukan dengan sang wanita menduduki si pria yang tengah berbaring sambil menatap wajahnya saat sedang bersenggama.

Erotis spot

Posisi yang satu ini juga merupakan salah satu variasi woman on top. Cara melakukan posisi ini adalah dengan pria yang duduk dengan kakinya di luruskan di lantai, lalu kemudian sang istri juga menekuk kakinya ketika bersenggama. Dengan melakukan gaya ini, wanita bisa saja mencapai orgasme setelah penetrasi dilakukan, cobalah dan rasakan nikmatnya.

Thight lifter

Dengan memakai posisi cowgirl yang sudah dijelaskan di atas, si pria akan menekuk salah satu kaki dan kemudian sang wanitalah yang akan mengontrol tempo gerakan saat berhubungan intim. Posisi yang satu ini juga merupakan salah satu alternatif yang bisa membuat para pasangan suami istri merasakan orgasme bersamaan.

Booty curve

sang wanita akan menduduki si pria dengan posisi tubuh yang lebih rendah, sambil memandang tajam ke wajah pasangannya. Di tambah dengan posisi yang sedikit membungkuk sehingga akan memudahkan untuk menyentuh bagian intim lainnya.

...